The Sounds Project Kembali Digelar di Bulan Agustus 2024!

 Para pecinta musik bersiaplah! The Sounds Project, salah satu festival musik tahunan terbesar di Indonesia, akan kembali digelar pada bulan Agustus 2024. Festival ini akan diadakan selama tiga hari, yaitu tanggal 9, 10, dan 11 Agustus 2024, di Eco Park, Ancol, Jakarta Utara.

The Sounds Project terkenal dengan line-upnya yang selalu menghadirkan musisi-musisi ternama, baik lokal maupun internasional. Pada tahun 2023, festival ini dimeriahkan oleh musisi seperti The Changcuters, Pamungkas, Barasuara, dan masih banyak lagi. Belum ada informasi resmi mengenai full line-up untuk tahun 2024, namun para penggemar sudah tidak sabar menantikan pengumumannya.

Tiket The Sounds Project 2024 sudah mulai dijual sejak tanggal 19 Desember 2023. Early bird 3 Days Pass telah terjual habis, namun masih tersedia Presale 1 seharga Rp 499.000 dan akan segera rilis Presale 2 dan Regular. Tiket dapat dibeli secara online melalui situs web resmi The Sounds Project, Megatix.com, dan contact person Whatsapp.

Bagi para pecinta musik yang ingin merasakan pengalaman festival musik yang seru dan tak terlupakan, The Sounds Project 2024 adalah acara yang wajib dikunjungi. Segera beli tiketnya sebelum kehabisan!

Sumber:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MoJA Museum: Menjelajahi Dunia Kreatif dan Interaktif di Jakarta

Pesona Kuliner di Stasiun Gondangdia

Wawancara dengan Suporter Persija Jakarta: Dedikasi dan Kesetiaan